Webinar Series 1 FSI Unjani “Sukses Bekerja Melalui Semangat Kuliah di Fakultas Sains dan Informatika Unjani di Masa Pandemi”

Fakultas Sains dan Informatika Unjani menggelar Webinar Series pertama dengan tema “ Sukses Bekerja Melalui Semangat Kuliah di Fakultas Sains dan Informatika Unjani di Masa Pandemi ” pada Sabtu, 7 Agustus 2021. Webinar ini digelar pada masa pandemi Covid-19 dan perpanjangan PPKM melalui aplikasi Zoom Meeting. Webinar dibuka secara resmi oleh Dekan FSI Unjani, Dr. Anceu Murniati, S.Si., M.Si. didampingi oleh Indriani Febrishaummy Gunawan, S.Si. selaku Master of Ceremony.

Fakultas Sains dan Informatika (FSI) Universitas Jenderal A. Yani mengadakan webinar series pertama, Sukses Bekerja Melalui Semangat Kuliah di Fakultas Sains dan Informatika Unjani di Masa Pandemi. Kegiatan webinar dilaksanakan pada masa pandemi Covid-19 dan perpanjangan PPKM melalui aplikasi Zoom Meeting pada hari Sabtu (07/08/2021) pagi. Webinar ini dimoderatorkan oleh dua dosen FSI Universitas Jenderal A. Yani, Dr. Arie Hardian, S.Si., M.Si. dan Faiza Renaldi, S.T., M.Sc., serta dipandu oleh Irma Santikarama, S.Kom., M.T. Selain itu, Prof. Dr. H. Wawan Setiawan, M.Kom. dan Dr. Arief Budiarto, DESS., juga hadir dalam webinar ini sebagai narasumber.

Webinar ini merupakan webinar series pertama FSI Universitas Jenderal A. Yani yang bekerjasama dengan empat Program Studi (Prodi) di FSI Universitas Jenderal A. Yani. Peserta webinar ini berjumlah 255 peserta yang berasal dari Pelajar SMA/SMK, Mahasiswa, Guru/Dosen, Karyawan dan masyarakat umum. Peserta webinar juga berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Pada kesempatan ini, Rektor Universitas Jenderal A. Yani, Prof. Hikmahanto Juwana, S.H., LL.M., Ph.D hadir dalam webinar untuk memberikan sambutan sekaligus membuka acara.

Selanjutnya Sesi Invited Speaker para peserta dibagi menjadi dua bagian parallel session. Room 1 dengan tema “Menjadi Master Kimia Millennials Bertaraf Internasional dalam Usia 23 Tahun” diisi oleh 3 invited speakers di antaranya Ibu Nunung Kristiana, S.T., M.T selaku Inspektur Mutu Produk Munisi (Expert) PT. Pindad, Bapak Dr. Jasmansyah, Drs., M.Si. serta Hernandi Sujono, S.Si., M.Si. yang dimoderatori oleh Dr. Arie Hardian, S.Si., M.Si.

Kemudian Room 2 dengan Tema “pengenalan teknologi game dan digital marketing” diisi oleh Ibu Rezki yuniarti S.Si, M.T. dan Bapak Sigit Anggoro S.T., M.T. yang dimoderatori oleh Faiza Renaldi, S.T., M.Sc.